6 Aplikasi Edit Video TikTok Terbaik di HP

Sepertinya kepopuleran TikTok belakangan ini terus melejit. Hal tersebut didasari karena konten-konten yang disajikan pada aplikasi ini tergolong cukup unik dan kreatif. TikTok adalah sebuah jaringan sosial dan platform video musik yang diluncurkan pada September 2016 dan semakin populer hingga saat ini.

Aplikasi TikTok bisa kamu gunakan untuk membuat video musik pendek sesuai dengan keinginan kamu sendiri. Pengguna TikTok sangat beragam mulai dari anak kecil hingga orang dewasa ketagihan untuk membuat gerakan video musik pendek dari tantangan yang sedang terkenal di TikTok.

TikTok masih memiliki batasan dalam segi editing, sehingga banyak creator diaplikasi ini memanfaatkan berbagai aplikasi edit video lain. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, eps production akan membagikan 6 aplikasi edit video TikTok yang bisa kamu coba baik di Android ataupun IOS!

Berikut 6 rekomendasi aplikasi edit video TikTok terbaik :

  1. CapCut

CapCut merupakan aplikasi edit video TikTok yang menyediakan berbagai macam effect untuk kamu gunakan saat melakukan edit video TikTok sehingga menghasilkan konten video yang menarik.

Dengan banyaknya fitur effect yang tersedia kamu jadi bisa berkreasi sesuka hati dengan menggunakan efek transisi, musik, dan stiker.

Baca Juga : 9 Aplikasi Edit Video Terbaik di HP Android

  1. Vizmato

Aplikasi Vizmato adalah aplikasi edit video TikTok yang memiliki keunggulan utama pada fitur filters dan themes. Di dalam aplikasi ini tersedia hampir 20 filter dan tema yang bisa kamu kombinasikan untuk memperindah video TikTok kamu agar menjadi lebih menarik.

  1. VideoShop

Salah satu aplikasi edit video TikTok yang cukup populer di berbagai kalangan yaitu VideoShop.

VideoShop memberikan kemudahan dalam menerapkan berbagai macam langkah yang kamu butuhkan agar video yang kamu edit terlihat lebih menarik mulai dari kebutuhan sinkronisasi baik video dan suara secara cepat hingga menyediakan berbagai macam efek.

  1. VN

Jasa Video eps-production.com

VN adalah aplikasi edit video TikTok terbaik yang sering digunakan oleh para kreator TikTok. Aplikasi ini memiliki tampilan yang mudah digunakan dan memberikan kebebasan pada kamu saat mengedit video.

Tersedia berbagai fitur-fitur menarik yang bisa kamu coba mulai dari transisi, effect, filter, slow motion, cut hingga fitur-fitur edit video profesional lainnya.

Baca Juga : Kamu Ingin Menjadi Youtuber Gaming? Sudah Punya 8 Peralatan Ini Belum?

  1. InShot

Jasa Video eps-production.com

InShot merupakan aplikasi edit video TikTok yang menghadirkan fitur-fitur menarik untuk membantu kamu mengedit video dengan hasil yang menarik.

Misalnya seperti fitur video merger & joiner yang bisa kamu gunakan untuk menggabungkan beberapa video pendek menjadi satu video panjang, fitur untuk menambahkan batas dan warna latar (background) video, filter dan efek yang beragam, teks dan stiker, dan masih banyak lagi.

Selain itu aplikasi edit video TikTok yang satu ini juga memiliki tampilan yang mudah dipahami dan digunakan.

  1. Kinemaster – video editor, video maker

Jasa Video eps-production.com

Baca Juga : 4 Teknik Dasar Edit Video untuk Kamu Para Pemula

Bagi mereka yang berprofesi sebagai youtuber tentu aplikasi ini sudah tidak asing lagi. Kepopuleran aplikasi kinemaster sebagai salah satu aplikasi video editor sudah Tidak diragukan lagi. Lihat saja, bila kita membuka Play Store Android kita akan menemukan bahwa aplikasi kinemaster ini telah di review hingga 2 juta pengguna, dengan nilai rating 4,5. Tenarnya nama kinemaster tentu bukan isapan jempol belaka, ataupun hasil review palsu. Kita bisa buktikan bahwa terdapat banyak sekali fitur yang mendukung seseorang untuk dapat menghasilkan video yang baik.

Beberapa fitur tersebut antara lain adalah menambahkan serta menggabungkan video, menambahkan stiker, gambar, teks, efek, mengatur tingkat kecerahan cahaya, menambahkan audio, filter, efek suara, animasi keyframe, dan fitur-fitur lainnya.

Aplikasi ini gratis, hanya saja jika kamu ingin lebih banyak menikmati fitur-fitur dari aplikasi ini, kamu perlu meng-upgradenya menjadi premium. Tentu saja ini dikarenakan, performa antara aplikasi kinemaster yang gratis dengan aplikasi premiumnya terdapat perbedaan yang cukup mencolok.

Demikian 6 rekomendasi aplikasi edit video TikTok yang dapat membuat video kamu terlihat lebih menarik dan bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.